Skip to main content
Menu

Rekomendasi Laptop Produk Terbaru ASUS Beserta Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi Laptop Produk Terbaru ASUS Beserta Spesifikasi dan Harganya

Anda yang merupakan penggemar produk ASUS pasti sudah penasaran dengan informasi lengkap produk terbaru ASUS. Pasalnya, merek asal Taiwan tersebut

Anda yang merupakan penggemar produk ASUS pasti sudah penasaran dengan informasi lengkap produk terbaru ASUS. Pasalnya, merek asal Taiwan tersebut menjadi salah satu produsen barang elektronik paling inovatif.

Rekomendasi Laptop Produk Terbaru ASUS Beserta Spesifikasi dan Harganya

Bagaimana tidak, ASUS sangat gencar mengeluarkan produk-produk baru dengan spesifikasi menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Salah satu produk unggulan ASUS yang banyak digunakan masyarakat Indonesia saat ini yaitu laptop mereka.

Baca Juga: ASUS TUF Gaming A15 (FA507), Peningkatan Performa dengan Tambahan Fitur Gaming Menarik

Daftar Laptop Produk Terbaru ASUS

Saat ini, laptop menjadi salah satu perangkat elektronik yang banyak dibutuhkan oleh berbagai kalangan di Indonesia, terlebih saat pandemi Covid-19 menyerang. Laptop menjadi barang wajib bagi Anda yang melakukan kegiatan belajar, mengajar, maupun pekerjaan lainnya dari rumah.

Seperti yang Anda ketahui, di pasar Indonesia sendiri merek laptop cukup beragam dan tentu saja setiap merek memiliki keunggulan masing-masing. ASUS menjadi satu dari banyaknya merek laptop yang populer di Indonesia.

Fakta tersebut juga yang membuat ASUS tidak berhenti melakukan banyak inovasi agar dapat selalu bersaing dengan merek lainnya. Bahkan saat ini, ASUS juga telah berhasil mengeluarkan beberapa produk laptop baru dengan spesifikasi mumpuni.

Karena Anda pasti membutuhkan informasi laptop merek apa yang bagus dan awet, maka Anda akan membutuhkan beberapa rekomendasi laptop ASUS terbaru ini:

ASUS Zenbook 14X OLED

ASUS Zenbook 14X OLED0

Jika Anda mendambakan laptop yang ringan dan ringkas, maka laptop ASUS yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Pasalnya, laptop dengan ukuran layar sebesar 14 inci ini hanya memiliki ketebalan sekitar 16,9 mm dengan berat hanya sekitar 1,4 kg.

Produk yang satu ini menggunakan teknologi bernama NanoEdge Display sehingga laptop ini memiliki layar super tipis. Layar pada laptop ini diperkirakan hanya memiliki ketebalan 3 mm pada dua sisi layarnya.

Layar laptop ini memiliki resolusi sebesar 2,8K serta dibekali dengan fitur ScreenPad. Fitur tersebut nantinya menjadi layar kedua yang merangkap sebagai touchpad. Selain tampilannya, laptop ini juga memiliki mesin canggih berupa prosesor 11th Gen Intel Core.

Anda yang menggunakan laptop ini juga pasti akan merasa lebih tenang karena kapasitas baterai yang mereka berikan cukup besar yaitu mencapai 63 WHr. Selain itu, laptop ini juga memiliki kemampuan fast charging hingga bisa mengisi baterai sebanyak 50% dalam waktu 30 menit saja.

FiturSpesifikasi
Layar14 inci OLED dengan Nano Edge Display
ProsesorIntel Core Gen 11
Graphic CardNVIDIA GeForce MX450
RAM16GB LPDDR4X
Penyimpanan 1 TB PCle SSD
Baterai 63 WHrs
Harga Rp 19.542.000

ASUS VivoBook Pro 15 OLED

ASUS VivoBook Pro 15 OLED

Dilengkapi dengan teknologi NanoEdge, laptop dengan layar sebesar 15 inci ini memiliki resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 piksel. Rasio screen to body laptop ini yaitu sekitar 84% dengan keterangan layar 400 nits.

Tidak main-main, tenaga dari laptop ini berupa prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 series dengan GPU Nividia GeForce RTX 3050.

Anda yang menggunakan laptop ASUS jenis ini juga akan lebih leluasa karena telah dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 16GB serta penyimpanan hingga 1 TB. Selain itu, kapasitas baterainya juga cukup tinggi yaitu mencapai 63 WHr.

Selain spesifikasinya yang menarik, laptop ini juga sangat elegan karena memiliki warna Quiet Blue dan Cool Silver serta memiliki logo ASUS 3D. Logo tersebut dibuat dengan menggunakan pola chevron serta bertekstur saat disentuh.

FiturSpesifikasi
Layar 15 inci Full HD dengan NanoEdge Display
Prosesor AMD Ryzen 5000
Graphic Card NVIDIA GeForce RTX 3050
RAM 16 GB LPDDR4
Penyimpanan 1 TB PCle SSD
Baterai 63 WHrs
Harga Rp 16.142.000

ASUS VivoBook Pro 14 OLED K3400

ASUS VivoBook Pro 14 OLED K3400

Jika Anda merupakan seorang pekerja kreatif, maka Anda akan sangat membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang bisa mendukung pekerjaan Anda. Karena itu, Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada Vivobook Pro 14 OLED K3400 dari ASUS ini.

Laptop dengan layar 14 inci ini cukup terkenal karena memiliki tingkat reproduksi warna yang cukup tinggi. Laptop ini memiliki color space DCI-P3 sebesar 100% atau setara dengan ukuran 133% sRGB. Bahkan, layar dengan resolusi 2,4K itu juga telah bersertifikat PANTONE Validated.

Memiliki mesin prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i7-11370H, laptop ini unggul dalam segi grafis karena dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650.

Selain itu, laptop ini sangat layak untuk Anda pilih karena dilengkapi dengan RAM berukuran 8 GB hingga 16 GB. Selain RAM, laptop ini juga memiliki ukuran penyimpanan berupa SSD dengan ukuran cukup besar yaitu mencapai 512 GB.

FiturSpesifikasi
Layar 14 inci OLED dengan NanoEdge Display
Prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i7 Gen 11
Graphic Card NVIDIA GeForce RTX 1650
RAM 8 GB hingga 16 GB
Penyimpanan 512 GB PCle SSD
Baterai 63 WHrs
Harga Rp 16.444.000

ASUS ExpertBook B5 Flip

ASUS ExpertBook B5 Flip

Jika Anda merupakan seorang pekerja yang aktif dan menyukai barang-barang fleksibel, maka Anda akan cocok dengan laptop ASUS jenis ini. Laptop ini akan memudahkan Anda untuk bekerja dan dibawa-bawa karena tipis dan sangat ringan karena hanya berukuran 16,9 mm dengan berat 1 kg.

Laptop dengan ukuran layar sebesar 13 inci ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core 11th Gen terbaru, yaitu Intel Core i7-1165G7. Laptop ini sangat cocok bagi pelaku bisnis karena telah memiliki chip grafis Intel Iris Xe.

Selain itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan ukuran RAM yang mumpuni yaitu 16 GB. Ukuran tersebut masih bisa Anda upgrade hingga mencapai 48 GB.

Di samping itu, laptop ini juga digadang-gadang dapat menyimpan banyak data sekaligus karena memiliki dua buah ruang penyimpanan berupa PCle SSD. Bahkan, ukuran penyimpanan tersebut mencapai 2 TB.

FiturSpesifikasi
Layar 13 inci OLED Full HD
Prosesor Intel Core i7-1165G7 Gen 11th
Graphic Card Intel UHD Graphics
RAM 16 GB hingga 48 GB
Penyimpanan 2 TB PCle SSD
Baterai 63 WHrs
Harga Rp 25.250.000

ASUS Chromebook Flip C436

ASUS Chromebook Flip C436

Laptop dengan tampilan keren satu ini akan membuat Anda terlihat lebih kekinian. Bagaimana tidak, laptop dengan layar sebesar 14 inci ini memiliki bodi seukuran dengan laptop 13 inci karena telah menggunakan teknologi berupa NanoEDge Display.

Laptop ASUS ini juga sangat cocok bagi Anda yang merupakan penikmat hiburan atau pekerja kreatif seperti editing foto maupun video. Pasalnya, laptop ini memiliki resolusi layar Full HD yaitu 1920 x 1080 dengan color gamut mencapai 100% sRGB.

Selain tampilannya yang menawan, performa laptop ini juga tidak sembarangan karena dilengkapi dengan mesin prosesor Intel Core i5-10210U. Selain itu, penyimpanannya juga sangat besar yaitu mencapai 256 GB dengan RAM sekitar 8 GB.

Laptop ini juga memiliki sumber daya yaitu berupa baterai dengan ukuran mencapai 42 Wh dengan 3-cells lithium-polymer.

FiturSpesifikasi
Layar Touchscreen 14 inci resolusi Full HD
Prosesor Intel Core i5-10210U
Graphic Card Intel UHD Graphics sampai NVIDIA GeForce
RAM 4 GB LPDDR4
Penyimpanan 256 GB SSD
Baterai 42 WHrs
Harga Rp 17.380.000

PROMO

Untuk mendapatkan harga termurah dari produk-produk Asus diatas, silahkan kunjungi Toko Online Resmi Asus di https://www.asus.com/id/store/. Dapatkan potongan harga hingga jutaaan resmi1

Itu dia lima produk terbaru ASUS versi laptop. Informasi tersebut akan sangat Anda butuhkan jika memang Anda sedang mencari laptop untuk kebutuhan penunjang. Dari daftar tersebut, Anda bisa menyesuaikan jenis laptop ASUS mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkannya melalui harga, karena harga laptop di Indonesia meski dari merek yang sama tentu akan tetap berbeda-beda. Jadi, Anda bisa menyesuaikan laptop ASUS dengan biaya yang Anda miliki.

Baca Juga Artikel Lainya:

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]