Skip to main content
➜ Bikin Websitemu.. GRATIS Domain & Unlimited Hosting

Gratis Domain dan Unlimited Hosting Selamanya

Gratis Domain dan Unlimited Hosting Selamanya - Membuat website yang menjadi pertimbangan banyak orang apalagi yang masih baru adalah masalah biaya karena membuat website yang sangat dibutuhkan adalah Domain dan Hosting. Itu dasarnya membuat website harus ada domain dan hosting, hosting yang digunakan pun harus hosting berbayar bukan hosting gratisan. Domain dan hosting didapatkan dengan cara membeli (menyewa) selama 1 tahun, waktu minimal untuk domain atau 1 - 12 bulan untuk sewa hosting.

Untuk beberapa layanan penyedia domain dan hosting memiliki harga yang relatif berbeda dan ada yang sama. Ada yang lebih murah dan ada yang lebih mahal tergantung dari fitur dan layanan yang disediakan. Untuk harga domain .com rata-rata layanan di Indonesia memberikan harga kurang lebih Rp 100.000 per tahun sampai dengan Rp 150.000 per tahun. Sedangkan untuk domain .net, .info, .org dan domain lokal seperti .id, my.id, co.id dan domain yang lainnya memiliki harga yang berbeda.

Begitu juga dengan hosting, harga hosting dan domain sangat berbeda. Harga hosting lebih mahal dari harga domain. Jika harga domain dibeli atau di sewa per tahun dengan harga yang diatur dan bisa disewa dalam waktu tertentu. Hosting bisa dibeli atau disewa tidak harus 1 tahun tapi bisa disewa selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan seterusnya tergantung syarat yang diberlakukan oleh penyedia layanannya.

Untuk 1 tahun sewa hosting, beberapa penyedia layanan memberikan harga yang berbeda dengan fitur-fitur yang mereka berikan. Berikut beberapa harga hosting di beberapa penyedia layanan hosting di Indonesia berdasarkan harga terendah per tahun:

LayananKapasitasBandwidthHarga HostingHarga Domain .comTotal
Dracoola300 MB30 GB per bulanRp 100.000Rp 135.000Rp 235.000
Idwebhost400 MBUnlimitedRp 118.800Rp 114.000Rp 232.800
Domainesia750 MBUnlimitedRp 192.000Rp 99.000Rp 291.000
Pusat Hosting1 GBUnlimitedRp 96.000Rp 142.000Rp 238.000
Dewa Web500 MB?Rp 240.000Rp 125.000Rp 365.000

Pada tabel diatas perbandingan harga domain dan hosting pada masing-masing penyedia layanan yang ada di Indonesia, tentunya setiap harga hosting tersebut memiliki fitur-fitur unggulan dan berbeda. Harga diatas bisa berubah sesuai kebijakan dari masing-masing penyedia.

Dari tabel harga hosting dan domain diatas, untuk membuat website ternyata sangat murah harganya, tidak lebih dari Rp 500.000 dengan kapasita terendah yang disediakan oleh penyedia. Namun yang harus diperhatikan ketika membeli hosting dan domain adalah kecepatan dari masing-masing server penyedia, harga murah belum tentu memiliki server yang tidak stabil, contohnya adalah Dracoola dan Idwebhost, kedua layanan ini tergolong stabil.

Harga terendah total domain dan hosting diatas memang sangat murah namun yang harus diperhatikan selain kestabilan server juga kapasitas hosting itu sendiri. Hosting adalah tempat penyimpanan data website atau aset seperti teks atau artikel, gambar atau foto, video, data-data tema, plugin, dan sebagainya. Jika website menggunakan banyak data atau aset maka penyimpanan hosting akan berkurang. Jika kapasitas sudah berkurang maka mau tidak mau harus melakukan pembelian hosting dengan kapasitas yang lebih besar lagi. Dan itu harus Anda lakukan setiap tahun!

Gratis Domain dan Unlimited Hosting Selamanya

Adakah layanan yang menyediakan domain dan hosting gratis selamanya? Tentu saja ada dan layanan ini bukan layanan abal-abal, memang untuk biaya awal tidak lebih dari Rp 500.000, dan itu adalah harga atau biaya awal yang hanya dibayar 1 kali. Jadi Anda akan mendapatkan akses selamanya ke layanan ini dan tidak perlu biaya bulanan, biaya tahunan atau biaya tambahan lainnya selama menggunakan layanan ini. Dengan layanan ini juga, Anda bisa mendapatkan domain dan hosting yang benar-benar unlimited, selamanya.

Apa yang Anda dapatkan dengan layanan ini?
  1. Layanan ini berbasis Wordpress.org
  2. Tidak perlu hosting karena semua data base sudah tersimpan di hosting layanan dan Unlimited!
  3. Tidak perlu domain karena sudah disediakan domain yang bisa digunakan untuk membuat banyak website!
  4. Tidak perlu keahlian khusus.
  5. Sangat Bisa digunakan untuk membuat website jenis apapun! Website personal, toko online, landing page dan sebagainya.
  6. Disediakan puluhan template siap pakai dan bisa diedit sesuai keinginan.
  7. Disediakan page builder.
  8. Sangat bisa untuk dijual ulang atau memenuhi kebutuhan klien Anda yang membutuhkan website!
  9. Disediakan tuorial di halaman dashboard.
  10. Dashboard user friendly!
  11. Tanpa biaya tambahan!
Apa sih nama layanannya?
Sudah tahu atau pernah denger tentang DFY Hero? Jika belum coba searching di google. DFY Hero adalah layanan pembuatan website dengan fasilitas domain dan hosting yang bener-bener unlimited yang bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis website seperti web perusahaan,personal, toko online, landingpage, dan sebagainya.

Pembuatan website dengan menggunakan DFY Hero yang berbasi Wordpress ini bisa digunakan untuk diri sendiri atau untuk dijual ulang ke klien Anda. Jadi DFY hero bisa memberikan profit atau keuntungan berlimpah.

Berapa Harga DFY Hero?
DFY Hero ini bisa dijual ulang, jika Anda membeli di website resminya, Anda butuh modal Rp 1.300.000 an, mahal banget dan bisa Anda cek di website resminya yang berbahasa Inggris: https://getdfyhero.com/live/

Untuk mendapatkan harga termurah dari DFY Hero ini, Silahkan isi form di halaman berikut untuk melakukan order DFY Hero. Sebagai bahan pertimbangan, harga DGY Hero jika melalui situs resmi mereka, maka Anda harus membayar Rp 1.300.000an namun jika melalui kami, Anda cukup membayar Rp 449.000.

Silahkan isi form di halaman Order DFY Hero
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.