Skip to main content
➜ Cooming Soon.. Hosting Murah Berkualitas!

Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot

Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot
Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot - Toko online saat ini sudah menjadi kebutuhan khusus bagi mereka yang menjual produk-produk secara online, namun sayangnya keberadaan toko online ini masih sering diabaikan oleh mereka dengan alasan membuat toko online itu sangat mahal dan butuh ini dan itu untuk segala sesuatunya. Selain dari masalah biaya, pembuatan toko online juga membutuhkan pengetahuan untuk melakukan setting pada tampilan seluruh konten-konten yang ada pada toko online. Dan 2 faktor inilah yang menjadi alasan utama bagi mereka yang enggan membuat toko online, yaitu masalah biaya dan cara membuatnya.

Memang, dalam membuat website dalam kategori toko online itu sangat mahal alias butuh biaya yang tidak murah karena mencakup beberapa aspek diantaranya Domain dan Hosting.

Aspek diatas akan semakin bertambah mahal lagi jika menggunakan jasa pembuatan toko online. Kenapa mahal? Karena selain harus menyediakan domain dan hosting, menggunakan jasa toko online berarti menambah jumlah uang untuk membayar pemilik jasa tersebut. Jadi ada 3 poin utama yang sudah dihadapi oleh produsen yang ingin membuat web toko online. Padahal masih banyak sekali hal-hal lain yang dibutuhkan agar toko online semakin baik dalam memberikan layanan kepada calon konsumennya.

Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot
Jadi jika Anda tidak bisa membuat toko online sendiri maka Anda harus menggunakan jasa pembuatan toko online. Dan sebelum menggunakan jasa penyedia toko online ada 3 hal yang perlu Anda persiapkan yang berhubungan dengan masalah biaya yaitu:
  1. Toko Online Butuh Domain
    Domain digunakan untuk membuat nama brand dari toko online Anda. Contohnya adalah Lazada.com. Untuk memiliki domain ini, Anda harus menyewanya dengan harga sesuai lama sewa yang dibutuhkan. Untuk harga domain juga tergantung dari ekstensi dari domain tersebut, misalkan domain dengan ekstensi .com, kurang lebih harganya adalah Rp 150.000 per tahun.

    Jadi setiap tahun Anda membutuhkan biaya sekitar Rp 150.000 untuk memperpanjang masa kontrak (sewa) domain toko online Anda. Murah? Tentu sangat murah jika hanya membutuhkan domain saja.
  2. Toko Online Butuh Hosting
    Selain membutuhkan sewa domain setiap tahunnya, sebuah website juga membutuhkan hosting. Hosting ini digunakan untuk menyimpan seluruh data base yang digunakan pada sebuah website. Begitu juga dengan web toko online yang memiliki data base lebih banyak dari website-website biasa. Paling tidak untuk tahun pertama, Anda membutuhkan biaya kurang lebih Rp 500.000 pertahun untuk sewa hosting, namun jika data base toko online Anda semakin meningkat, maka untuk tahun kedua membutuhkan penyimpanan yang lebih besar lagi dan begitu seterusnya.

    Untuk sewa hosting ini akan semakin meningkat seiring meningkatnya jumlah data base yang tersimpan dalam hosting Anda. Selain itu juga dibutuhkan biaya lainnya yang tidak terduga seperti perawatan website agar terhindar dari tindak kejahatan.
  3. Biaya Jasa Pembuat
    Jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat sendiri web toko online maka Anda tidak perlu membayar orang lain untuk membuatkannya atau menggunakan jasa pembuatan toko online. Namun jika Anda tidak bisa, maka siap-siaplah untuk mengeluarkan biaya lebih mahal dari sewa domain dan hosting. Karena harga dari sebuah jasa pembuat toko online sekitar 1 juta sampai 2 juta lebih. Biaya sebesar itu sudah 1 paket untuk domain dan hosting untuk tahun pertama, sedangkan untuk tahun kedua biasanya sekitar Rp 500 ribu sampai 1 juta, tergantung dari jasa layanan yang Anda gunakan.
Ingat, memiliki toko online tidak seperti toko offline. Jika toko offline harus dijaga selama beberapa jam dalam setiap harinya, namun untuk toko online Anda tidak perlu menjaganya, cukup toko online Anda yang bekerja untuk Anda. Namun agar toko online Anda benar-benar bekerja untuk Anda sehingga membuat nyaman calon konsumen dalam berbelanja di toko Anda, maka harus ada fitur canggih yang perlu dipasang kedalam toko online tersebut, agar benar-benar bekerja secara otomatis.

Apa saja fitur-fitur toko online tersebut? Bagaimana cara mendapatkan fitur-fitur tersebut? Nah inilah yang perlu Anda ketahui lebih lanjut sebelum membuat toko online. Dan fitur-fitur ini jika dibutuhkan maka Anda perlu mengeluarkan biaya lagi. Jadi budget atau biaya untuk membuat toko online tersebut memang benar mahal adanya.

Dari pemaparan diatas, platform web toko online yang digunakan adalah Wordpress.org yang memiliki banyak fitur, menggunakan hosting dan sebagainya. Bagaimana jika toko online Anda menggunakan platform blogspot?

Toko Online Blogspot
Apapun platform yang Anda gunakan, selama toko onlinenya berjalan dengan lancar dan selalu ada orderan, itu terserah Anda. Bahkan menggunakan Blogspot pun bisa jadi lebih ampuh daripada menggunakan Wordpress dengan web hosting dan berbagai macam plugin ecommerce. Bisakah blog dengan platform Blogspot digunakan untuk Toko Online? Sangat bisa.

Untuk itulah, dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda kehebatan sebuah blog yang menggunakan Blogspot bisa dijadikan sebagai toko online dan tentunya dengan segala fitur canggih yang tidak kalah dengan web toko online yang menggunakan Wordpress.org

Cek Demo Toko Online

Sudah melihat demonya Toko Online menggunakan Blogspot? Toko online tersebut menggunakan Template DigitalpoinShop yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan toko online Anda.

Apa saja Fitur Toko Online Blogspot Tersebut?
Jika Anda benar-benar sudah melihat DEMO dari toko online tersebut, maka Anda akan mengetahui secara langsung fitur-fitur yang telah ada pada toko online yang menggunakan Blogspot tersebut yaitu:
  1. Terintegrasi dengan Nomor Whatsapp dalam melakukan ORDER, yang memudahkan customer belanja langsung terhubung dengan pemilik produk.
  2. Facebook Pixel Ready! (Kode Facebook Pixel sudah di Optimasi)
  3. Responsive Web-Design (Didesain untuk semua Perangkat!)
  4. SEO Friendly (Meta Tag & Google Test)
  5. Lazy Load / Fast Loading (Cepat di Akses!)
  6. Live Edit (Edit Konten Langsung)
  7. Kategori + Jumlah Produk
  8. Tombol Pemberitahuan Statis
  9. Optimasi Media Sosial
  10. Product Sorting (Terbaru, Termurah & Termahal)
  11. Product Navigation (12 Produk / Halaman)
  12. Gallery & Product Description
  13. Direct Marketplace Lokal (Alternatif Order)
  14. Share Product (Tombol Berbagi)
  15. Price Discount (Tandai sebagai Diskon + Persen Diskon)
  16. Soldout Setting (Tandai sebagai Terjual / Habis)
  17. Logo & Deskripsi + Tombol Media Sosial
  18. Alamat Toko, Informasi Pembayaran/Pengiriman & Tombol Kontak
Ingin menggunakan template DigitalpoinShop untuk toko online Anda? Anda bisa menghubungi kami untuk pembuatan toko online menggunakan Blogspot ini, kami membuka jasa pembuatan toko online langsung jadi khusus untuk Anda. Dengan ketentuan:
  1. Anda hanya mendapatkan toko online saja.
  2. Anda tidak mendapatkan template dari toko online DigitalpoinShop.
  3. Update data base produk untuk konten toko online kami yang kerjakan atau kami yang input sesuai dengan data yang Anda serahkan ke kami.
  4. Gratis domain .com selama 1 tahun. Nama domain Anda yang tentukan.
  5. Gratis perpanjangan domain selama 1 tahun.
  6. Tidak perlu sewa Hosting.
  7. Gratis optimasi SEO Indexing setelah toko online berusia 2 minggu lebih dengan konten yang update.
  8. Gratis produk Reservasi Online seharga Rp 1 juta yang bisa Anda jual kembali. Cek info
  9. Pengerjaan toko online maksimal 7 hari
Berapa Biaya Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot?
Anda cukup membayar Rp 500.000 untuk pembuatan toko online ini dan tidak perlu biaya tambahan lainnya. Jika Anda tertarik silahkan hubungi kami via Whatsapp di 081337597532
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.