Skip to main content
Kelas Online: Belajar Website!

Cara Mudah Membuat Video Youtube & Video Promosi Dengan Menggunakan PowerPoint

Cara Mudah Membuat Video Youtube & Video Promosi Dengan Menggunakan PowerPoint
Cara Mudah Membuat Video Youtube & Video Promosi Dengan Menggunakan PowerPoint - Dalam beberapa postingan artikel kami terkadang menyertakan konten dalam bentuk video dan artikel terakhir yang ada videonya, ternyata ada tanggapan dari mas Defi Purnama dan juga pada postingan bulan kemarin ada juga yang menanyakan video yang kami buat didalam artikel tersebut. Dan tentunya setiap pertanyaan yang ada didalam konten blog ini kami jawab, sama halnya dengan konten video yang kami sematkan didalam artikel blog ini.

Cara Mudah Membuat Video Youtube & Video Promosi Dengan Menggunakan PowerPoint
Semua video yang kami buat dan kami sematkan didalam artikel ini atau yang ada di channel Youtube kami, sebagian besar menggunakan aplikasi dari Microsoft Office yaitu PowerPoint. Tidak perlu aplikasi mahal untuk membuat sebuah aplikasi yang menarik dan kekinian. Hanya dengan menggunakan PowerPoint, kami bisa membuat berbagai jenis video seperti video promosi di Instagram, video pernikahan (Wedding), video presentasi, video promosi produk dan video untuk konten Youtube!

Berikut beberapa contoh video YouTube yang dibuat dengan menggunakan PowerPoint:

youtube image

youtube image

youtube image

youtube image

Bagaimana Cara Membuat Video Youtube & Video Promosi Dengan Menggunakan PowerPoint Tersebut?

Jika melihat beberapa video diatas, mungkin Anda menyangka kalau video tersebut dibuat menggunakan aplikasi pembuat video seperti Adobe After Effect, Camtasia, Video Gold, Kinemaster, dan sebagainya. Tidak, semua video-video diatas dibuat menggunakan 100% PowerPoint dan tidak ada tambahan aplikasi apapun. Bagaimana cara membuat video menggunakan PowerPoint tersebut?

Dengan menggunakan PowerPoint, template yang sudah ada cukup di edit sesuai keinginan dan langsung di simpan menjadi sebuah video dengan kualitas terbaik. Dan melalui link access dibawah ini Anda sudah disediakan berbagai jenis template untuk kebutuhan video Anda yaitu 15 Module, 1300+ Template & Aset Grafis yang akan membantu Anda membuat video promosi, branding youtube dsb:
  • 10 Template video profesional
  • 10 template dynamic video opener
  • 32 template konten video youtube
  • 205 template thumbnail youtube yang memancing orang untung ‘nge-klik’
  • 120 template desain untuk channel youtube
  • 20 template logo opener
  • 50 animasi transisi video
  • 440 template lowerthird
  • 20 animasi subscribe youtube
  • 20 youtube endscreen
  • 10 countdown video
  • 134 virtual studio untuk green screen
  • 165 background video animasi
  • 2 powerpoint virtual studio creator
Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjadi seorang content creator dalam pembuatan video dan menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan menggunakan PowerPoint seperti yang telah dialami oleh beberapa teman berikut ini:

Alt Text!
Alt Text!
Alt Text!
Alt Text!

Bahkan beberapa waktu yang lalu banyak sekali yang mendapatkan jutaan rupiah dari orderan bikin video untuk kampanye pemilu dan juga video undangan pernikahan seperti hasil karya kami yang kami buatkan untuk teman kami dibawah ini:

youtube image


Bayangkan saja jika hanya dengan 1 video dan dengan durasi 30 detik harga video tersebut adalah Rp 500.000 - Rp 1 Juta? Tidak hanya video, Anda juga bisa membuat berbagai kebutuhan banner untuk keperluan promosi atau apa saja.

Lantas bagaimana cara membuatnya?
Proses pembuatan video promosi atau konten YouTube hanya membutuhkan 3 langkah mudah yaitu:
Langkah 1 : Pilih satu dari lebih 1.300 Template dan Asset
Langkah 2 : Edit & sesuaikan dengan kebutuhan klien Anda
Langkah 3 : Export dan simpan hasil video Anda

Access Panduannya Disini

Baca Juga Panduan Cara Membuat Desain Grafis dan Video Animasi Termudah

Konten video saat ini sangat digemari dan disukai oleh semua orang dan kini anda juga sudah tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi mahal-mahal dalam membuat video, cukup dengan menggunakan PowerPoint, Anda sudah bisa membuat video dengan kualitas terbaik. Selain mendapatkan ribuan aset template yang siap digunakan untuk dijadikan video, Anda juga akan di support oleh tim dan teman-teman yang lain dalam membuat video promosi dan video YouTube ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.