Saran Pencarian

GoodpixelPro Tempat Terbaik Belajar Bisnis Online, Desain, dan Video Promosi

GoodpixelPro Tempat Terbaik Belajar Bisnis Online, Desain, dan Video Promosi
GoodpixelPro Tempat Terbaik Belajar Bisnis Online, Desain, dan Video Promosi
GoodpixelPro Tempat Terbaik Belajar Bisnis Online, Desain, dan Video Promosi

GoodpixelPro Tempat Terbaik Belajar Bisnis Online, Desain, dan Video Promosi - Sudah pernah mengenal tentang GoodpixelPro? Belum tahu? Kalau Raydipta atau yang biasa dipanggil kang Dipta sudah tahu? Belum tahu juga? Kalau dikalangan para IM atau internet marketer pasti sudah mengetahui.

Sedangkan untuk para blogger, mungkin masih sebagian yang tahu, bahkan sudah kenal dengan sosok yang satu ini. Saya sendiri sudah mengetahui siapa itu kang Dipta dan apa itu GoodpixelPro, hampir 1 tahun ini saya belajar tentang bisnis online yang ada di GoodpixelPro

Tidak hanya sekedar tentang bisnis yang ada di internet tapi banyak hal yang saya dapatkan disana.

Apa itu GoodpixelPro?

GoodpixelPro atau yang biasa disingkat GPP adalah sebuah layanan berbasis online yang memberikan kursus bisnis online, design logo dan web terpercaya yang memberikan insight terbaru dan cara mengelola bisnis online. Selain itu juga diajarkan membuat website toko online, membuat video promosi, dan vector dengan cara yang lebih mudah.

GoodpixelPro sendiri dimiliki oleh Raydipta atau kang Dipta yang dikelola oleh beberapa admin. Sehingga dalam memberikan layanannya ini GPP sangat responsif dan komunikatif. Bagaimana dengan kang Dipta, sangat sangat sabar, baik dan tegas.(3)

Tidak hanya pada dari admin GoodpixelPro, dari para member yang ada di Group Premium juga sangat responsif dan komunikatif serta baik banget. Sehingga jika ada member yang mengalami kesulitan, pasti akan selalu dibantu secara langsung didalam group atau langsung secara personal.

Bahkan bisa melakukan kerja sama yang baik dalam group tersebut, baik antar member atau member dengan pihak GPP.

Apa Saja Materi GoodpixelPro?

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, banyak sekali materi yang diberikan dalam pembelajaran yang ada di GPP. Setiap materi dibagi dalam beberapa kelas.

Ada kelas private, kelas website, kelas design, kelas logo vector, kelas video promosi, dan kelas aplikasi Android. Kenapa dibagi dalam beberapa kelas?

Tentunya untuk memudahkan minat setiap orang sesuai dengan niat dan keinginannya. Misalkan lebih suka tentang website, maka bisa gabung di kelas website.

Ingin mengembangkan kemampuan desain, maka bisa gabung di kelas design

  1. Kelas Privat

    Di kelas ini Anda akan mendapatkan berbagai tools premium yang digunakan dalam keperluan bisnis online, berbagai materi ajaib, insight baru dalam bisnis online dan sebagainya.

  2. Kelas Website

    Kelas ini ditujukan bagi Anda yang ingin belajar cara membuat website atau toko online atau mengembangkan kemampuan dan minat Anda dalam website. Anda akan mendapatkan cara-cara mudah dalam membuat website dan bahkan tanpa coding.

  3. Kelas Design

    Di kelas ini Anda bisa meningkatkan kemampuan dalam mendesain objek dengan mudah dengan menggunakan Photoshop.

  4. Kelas Xara

    Kelas terbaru yang ada di GoodpixelPro yang membahas tentang Xara. Apa itu Xara? Sebuah kelas yang dikhususkan pada pembuatan tentang desain objek, vector, animasi, desain kaos, mock up, banner dan sebagainya.

  5. Kelas Aplikasi Android

    Ingin bisa membuat aplikasi Android tanpa perlu harus tahu coding dan tidak menggunakan aplikasi Android Studio? Anda bisa gabung di kelas ini. Sekalipun Anda masih pemula, support terbaik akan diberikan kepada Anda.

  6. Kelas Sosial Media

    Materi kelas yang mengajarkan cara melakukan optimasi marketing dengan menggunakan sosial media.

Masing-masing kelas yang ada di GPP juga sudah disediakan Group Premium dengan jumlah member yang selalu aktif setiap saat. Rame terus pokoknya.

Apalagi kalau sudah ada materi yang langsung diberikan secara tatap muka melalui media online seperti Zoom atau Google Meet. Tambah seru dan banyak materi yang diberikan waktu Zoom ini.

Ah masak iya seperti itu? Iya dong. Bahkan kalau boleh bocorin dikit, GoodpixelPro ini juga sudah digunakan jasanya oleh para artis-artis di Indonesia. All artis. Mau tau, ada dibagian akhir artikel ini.

Pasti Mahal Gabung Di GoodpixelPro?

Tidak ada yang mahal untuk sebuah materi yang sangat berguna untuk Anda sendiri. Materi yang belum pernah ada sebelumnya. Materi yang tidak pernah Anda sangka-sangka sebelumnya seperti apa.

Kecuali kalau Anda gabung hanya untuk main-main, maka Anda bisa rugi, rugi karena kelakuan diri sendiri. Di GPP terbagi dalam beberapa kelas, sehingga masing-masing kelas membutuhkan modal yang berbeda-beda.

Khusus kelas privat, Anda harus menyiapkan modal yang lebih besar, karena disanalah semua akses materi yang ada diberikan semuanya.

Bagaimana Cara Gabung GoodpixelPro?

Untuk gabung dengan GPP, sangat mudah dan Anda bisa mempelajari semua materi yang sudah saya jelaskan di artikel ini di websitenya langsung dengan mengklik tombol dibawah ini.

Link tombol dibawah ini adalah link langsung dari websitenya, bukan link affiliate saya. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk mempelajari lebih lanjut dan bergabung.

Kenapa Harus Belajar di Kelas GoodpixelPro?

Belajar dimanapun tidak akan pernah sukses jika tidak diniatkan, jika tidak difokuskan, dan jika tidak mau mengeluarkan modal. Tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja tanpa adanya usaha yang serius.

Kegagalan seseorang dalam belajar bukan karena tidak tahu, bukan karena tidak mampu, bukan karena bodoh tapi tidak adanya niat, tekad, usaha, dan tidak mau mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Saya yakin setiap manusia yang dilahirkan ke bumi tidak dibekali sesuatu yang berharga oleh Allah. Ada! Pasti ada sesuatu yang besar yang bisa dikeluarkan dari dalam setiap manusia yang bisa membawanya kedalam kesuksesan yang besar.

Begitu juga belajar di kelas GoodpixelPro, khsusunya kelas Private, materi-materi pembelajaran yang ada di kelas private sangat banyak.

Bahkan mungkin saking banyaknya Anda akan kewalahan untuk menggunakannya dan ini bisa membuat Anda menjadi tidak fokus karena banyaknya materi penting disana.

Alasana lain kenapa harus gabung di kelas GPP yaitu:

  • Pengalaman & Jam Terbang Tinggi

    Tim GoodpixelPro telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menggeluti dunia bisnis online

  • Peluang Sukses Bisnis Semakin Besar

    Materinya lengkap dan terdapat tools-tools yang premium serta insight-insight terbaru yang memudahkan para member untuk lebih mudah dalam menggali potensi yang didapatnya.

  • Fasilitas Zooming (Kelas online Live)

    Bagian terseru yang tidak pernah Anda dapatkan ditempat lainnya. Bertanya dan mendapatkan materi langsung dari kang Dipta.

  • Membentuk Komunitas Online

    Tidak hanya sebagai tempat belajar, di GPP juga terbentuk komunitas online yang bisa digunakan sebagai tempat sharing dan berdiskusi.

  • Tools Premium & Up to Date

    Selain mendapatkan tools-tools premium, member akan diberi insight-insight baru tentang bisnis online dan bagaimana mengelolanya.

  • Dukungan Group Telegram dan Google Classroom Eksklusif

    Seperti yang telah disebutkan diatas, setiap kelas memiliki group tersendiri yang menjadi fasilitas bagi setiap member dalam belajar.

  • Lebih dari 600 peserta

    Member yang sudah bergabung sudah lebih dari 600 orang dan selalu bertambah setiap harinya.

Saya Belum Punya Modal, Bagaimana Dong?

Tidak masalah, jika Anda belum ada modal saat ini dan semoga minggu depan sudah ada modal untuk mendaftar kelas private GoodpixelPro. Aamiin. Dan saya akan tetap mengajak Anda untuk tetap gabung di GPP secara gratis.

Hah beneran? iya, gabung di channelnya saja dulu, disana juga ada materi-materi penting yang bisa Anda pelajari. Selain di channelnya, Anda juga bisa gabung di akun sosial GoodpixelPro.

Untuk bergabung silahkan klik tombol-tombol dibawah ini. Sangat disarankan untuk gabung semuanya...

Channel GPP Ig @goodpixelpro_ Ig @sahronime

Dan tahukah Anda ternyata jasa lain dari GoodpixelPro ini adalah yaitu membantu optimasi akun sosial para artis di Indonesia. Akun-akun Instagram para artis banyak yang menggunakan jasa GoodpixelPro. Follow saja Instagramnya diatas, Anda akan mengetahuinya sendiri.

Itu saja dulu ulasan saya tentang GoodpixelPro, selebihnya bisa Anda pelajari sendiri langsung ke situs websitenya atau follow akun instagramnya atau follow juga akun instagram saya, nanti saya follow balik :)

Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

38 komentar

  1. Wow, ternyata banyak artis yang pakai GoodPixelPro atau GPP ya, memang sebaiknya kalo ikut seperti ini harus serius agar hasilnya maksimal.

    Sudah ada lebih dari 600 peserta, berarti sudah banyak yang gabung ya kang Roni.😊
    1. Betul mas, apapun kajian yang diikuti, harus serius dan fokus.
      Ayo mas Agus kalau mau bergabung, Insyaallah sangat bermanfaat :)
  2. Selamat ya mas Roni sudah gabung di GoodPixelPro ..., semoga sukses.

    Juga semoga kita-kita yang belum gabung dapat segera menyusul.
    Setelah ada uang tentunya 🙂
    1. Aamiin, terimakasih mas
      Monggo mas kalau mau update ilmu tentang travel, siapa tahu dengan gabung di GoodpixelPro dapet insight baru mas :)
  3. Good pixsel pro, memang aplikasi super duper lengkap meskipun harganya mahal. Tapi? Apakah ikut grub good pixsel pro ini aman terutama buat para remaja sepertiku. Apakah nantinya data akan aman atau bakal disalah gunakan. Mohon pencerahannya. Terima kasih.
    1. Insyaallah aman dan nyaman mbak Tari
      Data member tidak akan pernah disalahgunakan atau dipergunakan untuk hal-hal yang jelek.
  4. baru denger ka goodpixelpro pasti canggih yaa.. bagus nih buat anak2 milenial yang pengen upgrade ilmu
    1. Monggo mbak Vika tidak hanya untuk anak-anak milenial, kita-kita juga bisa ikutan gabung disana
  5. Singkatannya lucu masa, huehehe. GPP.

    Wah jadi referensi baru nih buat orang yang berkecimpung di dunia industri kreatif internet..
    1. Hahaha GPP, GaPaPa ya mas :)
  6. Saya ingin ikut kelas design , biar lebih mahir dan lincah main Photoshopnya.
    1. Nah ini bro saya, cocok banget mas, seperti yang pernah saya share juga di facebook tentang GoodpixelPro ini, insyaallah banyak insight baru yang didapat tentang design dan juga yt mas
  7. agak mmahal ya...tapi mungkin sesuai lah sama kualitasnya
    1. Kualitas dan isinya melebih harganya, bahkan gak ada apa-apanya dengan yang didapat di GoodpixelPro
  8. Komplet juga layanan goodpixelpro. Bisa mendukung para pebisnis start up. Sukses ya mas dengan bisnisnya
    1. Betul, sip. Terimakasih ya mbak, sukses selalu juga buat mbak Dewi
  9. Bagus nih untuk orng yang sukah berselancar di internet :)
    makasih info nya mas... btw izin share ya di story wa, kali aja ada temen saya yg mau gabung juga :)
    1. Betul mas, bisa buat nambah ilmu dan recehan juga hehes..

      Terimakasih banyak mas bantuannya :)
  10. Saya baru tahu kang dipta malah abis baca ini mas roni wekekek, alhamdulilah sedikit nambah pencerahan...
    Bermamfaat banget nih buat pebisnis online pemula buat nambah2 skill tentang internet marketing
    Btw paling menarik yang kelas belajar design dan vektor, aaah dari dulu tuh ya aku pengen bisa bikin vector deh hiks hihi
    1. Nah ada 1 yang nyantol tuh mbak, kali aja mbak bisa nemu insight bersama kang Dipta disana untuk ngembangin comicnya
  11. Saya belum tahu banyak tentang GoodpixelPro. Setelah baca disini mulai tertarik untuk info detail dan mendalam, siapa tahu bisa ikutan bergabung.
    1. Bismillah mas.. Ayook ramaikan bareng-bareng :)
  12. Baru denger malahan aku nih, GooglepixelPro, coba mulai kepoi ah
    1. Langsung ke TKP masbro, seru dan gak bakalan rugi:)
  13. Lengkap banget ini mah, cocok buat yang ingin fokus berkarir di dunia krearif seperti ngeblog dan desain. Kalau pakai link afiliasi bisa langsung gabung jadi member premium kah mas?
    1. Haha ngga mas, sengaja saya tidak menggunakan link affiliaste agar sama-sama enak...

      Untuk awal-awal bisa gabung di channel saja mas, di sana ada info baik juga...
  14. wah menarik banget mas.. jadi pengen juga ikutan kelas website sama sosial media
    1. Silahkan mbak, atau coba gabung2 dulu di channelnya, gratis
  15. satu paket nih, teringat dari pengalaman saya belajar bisnis online ini juga harus tahu desain dan video promosi
    1. Betul mas, satu paket banyak keuntungan yang didapat
      Monggo kalau mau gabung mas
      😌
  16. Ternyata banyak manfaat kalau ikut goodpixelpro ya mas. Saya malah baru tahu sekarang ini karena membaca postingan Mas Roni..
    1. iya mas, kalau diistilahkan All in one dalam 1 paket
      Monggo dilihat-lihat channelnya mas Ikhsan :)
  17. Ya ampun kemana aja aku ini. Baru tau GPP ini, jd penasaran pengin ikutan kepo buat nmbah skill
    1. Hehehee.... Langsung cus TKP mbak biar ga penasaran :)
  18. Saya tertarik dengan pembuatan aplikasi android. Kyknya seru kalau bisa, susahnya di bahasa pemograman, pahamin logika. Ribet tapi melihat aplikasi-aplikasi yang beredar di internet sepertinya mudah kalo cuma bongkar pasang tapi ga semudah itu ya gan, hihi..
    1. Gabung di GoodpixelPro lebih mudah mas, silahkan buka websitenya
  19. Baru tau tentang goodpixelpro ini, kayaknya menarik dan bermanfaat banget nih.
    1. Silahkan mas Rudi sambil dipelajari di websitenya