Saran Pencarian

Seva Mobil Bekas Menjadi Pilihan Terbaik Tempat Jual Beli Mobil

Seva Mobil Bekas Menjadi Pilihan Terbaik Tempat Jual Beli Mobil
Saat ini Seva Mobil Bekas menjadi pilihan terbaik sebagai tempat layanan jual beli mobil bekas atau baru yang bisa dilakukan secara online dengan mudah
seva mobil bekas

Saat ini Seva Mobil Bekas menjadi pilihan terbaik sebagai tempat layanan jual beli mobil bekas dan baru. Selain memberikan informasi tentang kendaraan, Seva juga memberikan info layanan properti, jasa keuangan, promo dan berita lainnya.

Sebelum Anda melanjutkan membaca artikel tentang Seva ini. Berikut alasan penting kenapa Seva.id menjadi pilihan terbaik dalam melakukan transaksi jual beli mobil secara online:
  1. Tampilan Website Seva.id Sangat User Friendly, Mudah Digunakan
  2. Cara Kerja Dalam Transaksi Jual Beli Mobil Mudah Dimengerti, Tidak Berbeli-belit
  3. Memiliki 2 Layanan Penting Dalam Transaksi Jual Beli Yaitu Pilihan Expert dan Stock Clearance
Namun perlu diperhatikan juga, meski fokus utama layanan di Seva adalah jual beli mobil bekas dan baru. Ada informasi penting lainnya yang diberikan yaitu informasi tentang properti dan jasa keuangan yang terpercaya.

Review Website SEVA Mobil Bekas

Seva.id merupakan produk marketplace yang dibuat oleh PT Astra Digital Internasional. Marketplace ini memiliki tujuan utama untuk melayani pembelian mobil baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, pembelian dan spare part. Juga menyediakan layanan informasi tentang asuransi, jasa keuangan, dan layanan properti yang bisa dilakukan secara online.

Anda tidak perlu khawatir saat mengakses website layanan ini, karena tampilan sangat User Freindly dan mudah di akses dimana saja. Untuk mengakses website ini, silahkan buka www.seva.id

Beberapa produk layanan yang ada di Seva.id yang bisa Anda akses secara Gratis. Namun untuk menggunakan layanan yang ada, diharapkan agar membuat akun untuk mendapatkan semua fitur yang ada secara Gratis juga.

Info Mobil Baru
Di halaman ini terdapat berbagai informasi mengenai mobil terbaru yang berada dalam naungan Astra Group seperti Toyota, Daihatsu, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian mobil idaman dengan Stock Clearence yang  memberikan penawaran dengan harga dan kualitas terbaik.

Info Mobil bekas
Info mobil bekas adalah bagian favorit yang banyak diakses yang menampilkan berbagai jenis mobil lama dengan kualitas terbaik yang menjadi Pilihan Expert. Mobil lama yang di Seva.id sudah diperiksa oleh badan inspektor profesional mulai dari mesin, interior, eksterior, dan dokumen asli dan bergaransi. Untuk mengetahui semua jenis mobil lama yang masih tersedia bisa di cek di menu Seva Mobil Bekas yang ada di Website.

Suku Cadang Kendaraan
Tidak hanya melayani jual beli mobil baru atau bekas. Di Seva.id juga bisa membeli kebutuhan suku cadang mobil asli yang sesuai, seperti aki, oli dan sebagainya. Selain itu ada info tentang Properti, Jasa Keuangan, Booking Service, Kalkulator Kredit, Promo dan Berita lainnya.

2 Layanan Penting Seva.id
Meski memiliki beberapa layanan dalam satu website. Namun ada 2 layanan penting yang saat ini menjadi favorit para pengguna Seva yaitu Layanan Pilihan Expert dan Stock Clearance. Apa yang dimaksud dengan kedua layanan ini? Kenapa menjadi bagian terfavorit dalam website Seva id? Berikut penjelasannya..

Layanan Pilihan Expert (Expert Choice)
Dengan menggunakan Layanan Pilihan Expert mempermudah Anda menemukan mobil bekas impian kamu. Tidak perlu khawatir, meskipun mobil bekas namun kualitasnya tetap terjaga dan bergaransi. Semua mobil yang ada pada layanan Pilihan Expert ini di cek oleh para profesional. Mulai dari kondisi mobilnya, bagian interior atau pun eksteriornya, kondisi mesin, kelengkapan surat-suratnya, semuanya lengkap dan bergaransi!

Jadi semua mobil second yang menjadi Pilihan Expert adalah mobil second dengan kualitas terjamin, dan hampir seperti mobil baru. Berapa harga yang ditawarkan dalam pilihan expert ini? Dibawah ini beberapa contoh harga mobil bekas yang ada di Seva per tanggal 14 April 2020:
Merk MobilType MobilTahunHarga MobilKilometer
ToyotaCalya 1.2 G M/T2017Rp 114.000.00047.450 Km
ToyotaAvanza 1.3 E M/T2018Rp 140.000.00028.817 Km
ToyotaAlphard Q A/T2016Rp 1.095.000.00032.356 Km
SuzukiErtiga GX M/T2013Rp 117.000.00084.217 Km
BMWBMW 7 Series 730i A/T2012Rp 725.000.00045.000 Km
LexusLexus NX 200T Sport A/T2016Rp 825.000.00023.145 Km
IsuzuPanther Grand Tourng M/T2013Rp 195.000.00080.175 Km
Selain mendapatkan harga mobil termurah untuk segala merk, didalam Layanan Pilihan Expert ini Anda juga mendapatkan keuntungan yaitu:
  1. Kondisi mobil sangat baik dan sesuai aslinya. Baik itu bagian interior, eksterior, dan mesin masih bagus.
  2. Bukan mobil cacat, mobil yang ada di pilihan Expert tidak pernah mengalami tabrakan, bebas baret dan tidak pernah terendam banjir.
  3. Tidak ada perubahan atau modifikasi pada warna. Artinya warna mobil masih Asli Pabrik.
  4. Surat-surat mobil masih asli. Seperti bukti service, buku panduan manual dan dokumen lainnya.
  5. Memiliki kunci cadangan.
Untuk info lengkap mengenai Layanan Pilihan Expert di https://www.seva.id/otomotif/in/expert-choice

Layanan Stock Clearance
Selain menyediakan mobil second yang masih baru di Pilihan Expert. Seva.id juga memiliki layanan istimewa yang banyak digunakan untuk mendapatkan mobil baru dengan potongan harga menarik yaitu Stock Clearance. Di layanan ini Anda mendapatkan banyak penawaran dan potongan harga hingga puluhan juta untuk mobil baru.

Apa itu Stock Clearance? Stock Clearance adalah layanan Seva.id yang menjual mobil tahun produksi VIN 2018 dan VIN 2019. Penjualan mobil ini diselenggarakan atas kerjasama antara Seva dengan jaringan Auto2000 di Indonesia. VIN = vehicle identification number. Beberapa mobil yang memiliki fitur Stock Clearance yaitu Toyota dengan beberapa type dan BMW 3 Series 320i.

Kenapa Harus Membeli Mobil Dengan Fitur Stock Clearance?
Beberapa alasan kenapa banyak yang menggunakan layanan Stock Clearance yang ada di Seva karena dengan menggunakan layanan ini para konsumen mendapatkan beberapa keuntungan yaitu:
  1. Banyak Potongan atau Diskon: Membeli mobil Stock Clearance mendapatkan banyak penawaran dan potongan harga hingga puluhan juta.
  2. Tanpa Inden: Semua mobil dengan Stock Clearance sudah siap tanpa perlu melakukan inden.
  3. Produk Baru: Meski mobil Stock Clearance adalah mobil unit baru dari dealer.
  4. Value For Money: Jika dibandingkan dengan mobil bekas di tahun yang sama, jelas lebih menguntungkan beli mobil Stock Clearance di Seva.id
  5. Mudah Didapat: Setelah login, Anda dapat beli mobil Stock Clearance dengan mudah. Tinggal pilih mobil yang tersedia dan klik "Minta Penawaran Terbaik"
Bagaimana Cara Mendapatkannya Stock Clearance di Seva.id?
Untuk mendapatkan mobil stock clearance silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Bukan website Seva.id dan lakukan Login jika sudah punya akun. Atau daftar buat akun (Register) terlebih dulu. dengan memiliki akun akan memudahkan Anda mengakses seluruh layanan di Seva.id.
  2. Buka menu Mobill Baru.
  3. Akan tampil halaman penjualan mobil. Agar mobil dengan Stock Clearance tampil semua, klik pada Penawaran >> Stock Clearance.
  4. Pilih mobil yang ingin Anda beli dengan mengklik icon Hati (heart) dan klik Minta Penawaran Terbaik.
  5. Di halaman berikutnya akan tampil Info Pesanan dan Pembayaran. Lengkapi kolom yang ada sesuai dengan kebutuhan. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi call center Seva.
Untuk melihat mobil stock clearance silahkan buka di menu Seva Mobil Baru yang ada di Website.

Dengan menggunakan layanan penting di Seva Mobil Bekas diatas. Banyak sekali kemudahan dan manfaat yang didapatkan di Seva.id, khususnya bagi Anda yang mencari mobil baru atau second. Namun agar lebih nyaman lagi dalam mengakses website Seva, lebih baik daftarkan diri Anda terlebih dulu. Karena banyak sekali fitur-fitur dan layanan informasi yang disediakan oleh Seva.id.
Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

20 komentar

  1. wah, sekarang kalau mau beli mobil bekas gak perlu takut yaa.. karena udah ada seva yang menjamin kalau mobil bekasnya masih berkualitas...
    1. Betul banget mbak, urusan mobil serahkan sama ahlinya, Seva :)
  2. wow mantul ada shoowroom online di sini apa kabar bang semoga selalu drhat
    1. sehat maksudnya bang
    2. Alhamdulillah mas, sehat selalu.. semoga mas Rusdi juga...
  3. Asiknya ada Stock Clearanse ..
    Kalo gini harganya lumayan jauh lebih miring dibandingin di lain tempat.
    1. Betul mas, dan mobil yang didapat juga memiliki kualitas yang apik
  4. nice info.. mobil bekasnya udah diperiksa dan dipastikan kondisinya, jadi ngga seperti beli kucing dalam karung.. aku lebih tertarif dengan fitur stock clearance-nya. sedaaaap, bisa dpt mobil baru dengan diskon yg oke punya. yaaa walaupun keluaran tahun sebelumnya..

    -Traveler Paruh Waktu
    1. Betul kang bara, dan tentunya juga banyak pilihannya
  5. Wuih yang Alphard meski seken tetap di atas 1 M hehe
  6. baru nih. bisa lihat lihat.intip intip
  7. Baru tahu tentang seva, lumayan, banyak info dan buat cuci mata di show roomnya...
  8. Wah astra grup mulai melebarkan sayap ke bisnis showroom mobil second hand dan juga mobil baru ya
    Keren juga, karena masih dalam satu payung yang sama dengan main produknya yaotu otomotif, jadi klo beli di e commerce turunannya Astra terasa lebih terpercaya ya, bisa tahu kisaran harganya juga untuk tahun-tahun tertentu maupun yang tergressnya.

    Aku sendiri, klo misal disuruh pilih beli mobil baru atau bekas, mending bekas sih, lebih memudahkan walaupun tentu bisanya mungkin jalur dicicil, tapi kalau bisa cash pastinya akan terasa lebih murah, range dengan yang cicilan pasti juga angkanya lumayan besar, hehe
  9. Toyota Avanza harga second masih tinggai banget ya
    Mobil idaman saya nih
    Situs yang sangat membantu bagi yang ingin jual beli mobil.
  10. informatif….
    bias dijadikan panduan untuk membeli
  11. Langsung cuss cek situs seva.id juga nih gara-gara penasaran, apalagi ada keinginan beli mobil. Tapi masih di masa depan sih.

    Keren sih nih informasinya.

    Terima kasih Kak.
    1. Saya juga ingin beli mobil
  12. Sangat cocok untuk kawan-kawan yang suka modifikasi, nggak harus baru, baru modifikasi. Yang bekas-bekas ni lah yang cocok di pamerin 😂
  13. Mantap ya seva ini, membantu konsumen yg membutuhkan mobil bekas. Jd merasa aman dan tenang dg fasilitasbyg ditawarkan
  14. Wah informasi yang bagus nih. Mencari mobil bekas jadi gak bingung lagi, dan pastinya aman :)