Saran Pencarian

Panduan Cara Membuat Desain Grafis dan Video Animasi Termudah

Panduan Cara Membuat Desain Grafis dan Video Animasi Termudah
Panduan Cara Membuat Desain Grafis dan Animasi Termudah - Sudah melihat tampilan dari gambar yang digunakan pada blog ini? Semua tampilan dari gambar yang ada di blog ini menggunakan desain grafis yang sangat sederhana
Panduan Cara Membuat Desain Grafis dan Animasi Termudah - Sudah melihat tampilan dari gambar yang digunakan pada blog ini? Semua tampilan dari gambar yang ada di blog ini menggunakan desain grafis yang sangat sederhana dan mudah dilakukan dan bahkan pada artikel terakhir sudah menggunakan desain gambar yang lebih baik lagi dengan tampilan grafis yang nyaman dilihat. Bagaimana cara memuat desain grafis untuk gambar yang kami gunakan untuk gambar artikel di blog ini?

Panduan Cara Membuat Desain Grafis dan Video Animasi Termudah
Bahkan ada salah satu teman blogger yang menyampaikan di salah satu kolom komentar bahwasannya dia sangat menyukai tampilan gambar pada artikel blog ini dan juga termasuk logo blog yang kami gunakan ini. Tampilan sederhana namun tetap menarik pada gambar dan logo di blog ini sebenarnya hanya menggunakan PowerPoint untuk menggunakannya dan beberapa tampilan grafis kami buat dan edit menggunakan Photoshop. Jadi ada 2 pilihan tool yang kami gunakan untuk membuat desain grafis yang ada pada gambar di artikel blog ini.

Bagaimana cara membuat desain grafis seperti yang ada pada gambar artikel ini? Silahkan baca artikel ini sampai selesai

Panduan cara membuat desain grafis dan video animasi ini adalah bukan lah artikel tips dan trik yang akan kami berikan karena blog ini sendiri bukan membahas tentang Desain Grafis dan Animasi. Artikel yang kami buat ini adalah artikel review dari sebuah layanan yang menyediakan tool dalam pembuatan desain grafis dan animasi. Dengan adanya artikel review ini, semoga teman-teman semua dapat inspirasi untuk membuat dan menjadi penyedia jasa desain grafis karena saat ini salah satu usaha online paling banyak diminati adalah Jasa Desain untuk produk atau brand tertentu.

Karena itulah, freelance designer menjadi usaha yang sangat prospektif untuk Anda yang sedang butuh Penghasilan Tambahan dari internet. Namun MASALAHNYA: Tidak semua orang bisa desain dan mengerti desain yang disukai oleh pelanggan. Tapi bagaimana kalau kami sampaikan pada Anda, Ada sebuah tool yang bisa menyulap semua orang menjadi desainer handal yang dapat mengerjakan pekerjaan sesuai keinginan pelanggan? Bahkan Anda sekalipun yang masih belum tahu tentang cara membuat desain grafis dan animasi, PASTI BISA!

Perhatikan Contoh Sebelum dan Sesudah Desain Berikut:
Cara Membuat Desain Grafis dan Video Animasi

Editing Powerpoint


Hasil Video Animasi


Untuk Demo lengkap dan berbagai animasi bisa Anda di halaman Desain Grafis dan Video Animasi

Anda tidak perlu Jago Desain untuk menjual Jasa Desain Online. Ini adalah solusi All in One yang membawa Anda membuat berbagai desain mockup profesional dalam bentuk grafis, video, dan animasi yang menarik untuk membantu Anda mendapatkan hasil terbaik untuk jasa desain yang Anda buat! Dan dengan tool ini Anda tidak perlu software mahal untuk membuat sebuah desain menarik dan profesional karena Hanya dengan PowerPoint Anda bisa melakukannya!

Beruntungnya lagi sudah ada ribuan desain yang siap Anda buat menjadi Desain Grafis sesuai dengan keinginan Anda. Lebih dari 1200 desain grafis dalam bentuk template siap dikelola dan siap menghasilkan uang dari internet!
  1. 18 Template Video Mockup Explainer
  2. 8 Template Promo Web Video
  3. 24 Template Layout Majalah
  4. 30 Template Layout Buku
  5. 300 Desain sampul (buku, kotak kemasan, CD, majalah, dsb)
  6. 129 Template 3D Cover Mockup
  7. 71 Template T-Shirt dan Clothing Apparel
  8. 360 Template Banner Statis dan Animasi
  9. 12 Template website dengan autoresponder sederhana
  10. 270 Template Sticker Whatsapp
Cara mendesain semua template grafis tersebut cukup dilakukan hanya 3 langkah praktis:
  1. Langkah 1: Pilih Satu dari lebih 1200 template yang telah disediakan.
  2. Langkah 2: Sesuai desain dengan kebutuhan Anda atau pelanggan Anda.
  3. Langkah 3: Export (Simpan) menjadi Video, JPG, PNG, atau PDF dan BOOOM! Siap-siap orderan desain menghantui Anda!
Dan Anda juga akan masuk Group Premium berisi ratusan Tips dan Trik Mendesain serta cara menghasilkan uang dari desain tersebut. Dari setiap desain yang Anda buat akan menghasilkan uang ratusan hingga puluhan juta rupiah. Seperti salah satu testimoni berikut ini:

Untuk Demo lengkap dan berbagai animasi bisa Anda di halaman Desain Grafis dan Video Animasi

Jadi, sebagai seorang blogger atau apapun usaha yang Anda kerjakan saat ini, anda bisa mengambil peluang emas ini untuk menjadi penyedia jasa desain grafis dan video animasi yang profesional dan tentunya sangat mudah dilakukan. Tidak perlu biaya mahal, tidak perlu software desain, dan pastinya bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk Anda dan pelanggan Anda.
Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

3 komentar

  1. Tool berbayar ini yah mas, mantab ini buat para pegiat video khususnya video animasi.
  2. @Rizkyzone iya mas, bisa juga buat youtuber jg mas :)
  3. Wah design nya keren mas, seger bng di lihat๐Ÿ˜๐Ÿ‘